Dapatkan Buku-Buku Genta Hidayah di
Genta Hidayah in Bukalapak
Genta Hidayah in Tokopedia
Genta Hidayah in Matahari Mall
Genta Hidayah in Lazada
Tinggalkan komentar untuk buku
Ibumu, Ibumu, Ibumu, Ayahmu
Masukkan Nama Anda!
Masukkan Email Anda!
Masukkan Komentar Anda!
gambar
Masukkan Kode Verifikasi!
Ibumu, Ibumu, Ibumu, Ayahmu
Ibumu, Ibumu, Ibumu, Ayahmu
Ibumu, Ibumu, Ibumu, Ayahmu(2)

Ibumu, ibumu, ibumu, kemudian ayahmu.
Pesan uswatun hasanah kita, Rasulullah Muhammad SAW, tentang kedua sosok mulia tersebut, menjadi inspirasi mengapa buku ini kami tulis. Kalimat yang singkat, tetapi sarat dengan bakti yang mengikat. Pesan lugas yang bukan saja menyiratkan bagaimana seorang anak sebaiknya bersikap, tetapi juga menawarkan salah satu jalan menuju surga yang telah dijanjikan-Nya.

Siapa yang tak ingin masuk surga? Kenikmatan yang tak terbayang mata manusia menunggu mereka yang terpilih karena telah membuktikan ketaatan, menerjemahkan imannya dalam perbuatan, dan birrul walidain menjadi percabangan jalannya. Ridha Allah l pun tergantung ridha orangtua, bukan? Seiring waktu kedewasaan, peran ibu dan ayah seolah memudar dalam kehidupan kita. Padahal saat kita kecil dan tak berdaya, merekalah sumber kekuatan kita, pelindung utama kita, dan kehidupan kita terpusat di sekitar mereka. Beranjak dewasa, kita makin tegak berdiri di kaki sendiri, perlahan mulai berjarak, entah karena skenario hidup yang menakdirkan kita hidup berjauhan, menuntut ilmu, bekerja, atau membangun keluarga baru, lantas keluar dari lingkaran pelukan tangan mereka. Namun, apakah hal itu mengurangi kadar keharusan bakti kita?

Predikat ibu bukan hanya sebatas perannya melahirkan kita. Banyak aspek yang membuat sosok ibu layak memiliki surga di telapak kakinya. Surga yang tentu kita inginkan. Surga yang menjadi tujuan semua Muslim yang mengaku beriman. Dan ayah, sebagai kepala keluarga yang langsung mempertanggungjawabkan tugasnya kepada Allah SWT, juga memiliki hak akan bakti kita. Kerja kerasnya, ketegasannya, pengorbanannya, tentu tanpanya keluarga akan sangat timpang. Bagaimanakah kita bisa membalas semua pengorbanan mereka yang begitu tulus ikhlas membesarkan kita?

Buku ini hadir untuk berbagi wawasan dan kisah inspiratif yang menggugah iman dan hati untuk menyadari ada dua sosok yang berhak kita istimewakan. Bersandar pada Al-Qur’an dan Al- Hadits, sebagai pedoman utama, dan berbagai kisah inspiratif sarat makna. Walaupun tidak ada yang sempurna dalam penyajian buku ini, semoga yang sedikit dari kami ini bisa terus membersamai langkah-langkah menuju surga. Âmîn.


Judul Buku : Ibumu, Ibumu, Ibumu, Ayahmu
Kategori : BUKU FIQH HARIAN
ISBN : 1234
Penulis : Dwi
Bulan Terbit : September 2017
Ukuran Buku : 15 x 23 cm
Jumlah Halaman : 326
Bonus : App Android
Harga : Rp 82,000

Tinggalkan komentar untuk buku
Ibumu, Ibumu, Ibumu, Ayahmu
Masukkan Nama Anda!
Masukkan Email Anda!
Masukkan Komentar Anda!
gambar
Masukkan Kode Verifikasi!
Kantor
Jl. Belimbing III No. 26,
Jakarta Timur 131220

Kontak
Telepon : (021) 54623456, 45725235
Fax : (021) 43637645
Email : gentahidayah@gmail.com